Sabtu, 13 Juni 2009

tuk juliette............

“Dan akhirnya kusadari tak mampu kutempuh jalan ini sendiri” begitu jauh aku melangkah susuri cakrawala yang melengkung kelam ingatkan aku pada hitam rambutmu, setiap kali kulangkahkan kaki ini selalu saja tergoreskan jejak jejak cinta tak terhapuskan.
Entahlah......segala tentang dirimu begitu begitu saja menghujam jauh kedalam angan anganku,tak bisa kuhela nafas ini tanpa terucap lirih namamu,tak bisa ku ku pejamkan kelopak mata ini tanpa syahdu bayangmu menghias gelap mimpi mimpiku.

“Dan akhirnya kusadari tak mampu kutempuh jalan ini sendiri” begitu jauh kumelangkah sendiri kini aku kembali izinkan aku kembali larut dalam gita cinta yang hening terlantun dari bisik hatimu hingga ku terbuai dalam peluk cintamu izinkan aku kembali jatuh kedalam bening telaga matamu hingga ku tenggelam jauh ke dalam endapan batinmu
dan izinkan ku ucap satu janji setia ” semoga takkan pernah lusuh di dera waktu, takkan hilang dihapus peradaban

0 komentar:

Posting Komentar